Paket Wisata Bromo dan Rafting Pekalen

Paket Wisata Bromo dan Rafting Pekalen - Paket wisata ini adalah merupakan kombinasi paket tour Bromo, dimana paket wisata Bromo ini kami gabungkan dengan paket wisata Rafting Pekalen. Untuk Anda yang ingin menikmati liburan di bersama rekan kerja atau kelurga tercinta anda, paket wisata Rafting ini sangat cocok untuk Anda jadikan liburan dengan nuansa alam yang cukup ramah.

Rafting Pekalen ini terletak di Kabupaten Probolinggo, dan lokasinya berada di desa Pesawahan, dan jaraknya dari lokasi wisata Bromo sekitar membutuhkan waktu 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Bagi Anda yang suka akan tantangan dengan berwisata, paket wisata Rafting ini sangatlah cocok untuk dijadikan liburan dengan nuansa alam yang menyatu dengan longkingan masyarakat yang jauh dari keramaian kota.

Paket Wisata Bromo dan Rafting Pekalen


Paket wisata Bromo dan Rafting Pekalen yang kami sediakan ini berdurasi 2 hari 1 malam, untuk para wisatawan dari luar kota khususnya dari Jakarta, Bandung dan sekitar Jawa Barat. Paket wisata Bromo Rafting ini start dari Surabaya atau Malang, dengan demikian Anda cukup mudah untuk menuju wisata Bromo dan Rafting ini, selain itu Anda juga menghemat banyak waktu, dan kami sarankan untuk menggunakan jasa perjalanan wisata Tour & Travel yang Anda percayai. Di bawah ini program acara paket wisata Bromo Rafting Pekalen Probolinggo.
Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen
Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen

Detail Perjalanan Paket Wisata Bromo dan Rafting Pekalen


Hari 01.  Banadara Surabaya / Malang - Rafting Pekalen

Penjemputan peserta pagi hari anatara pukul 08:00 tiba di Surabaya atau Malang.
Setelah meeting point dengan tim perwakilan kami, langsung perjalanan menuju Probolinggo.
Setibanya di lokasi, peserta persiapan untuk ganti pakaian khusus yang telah di sediakan pihak yang mengelola Rafting.
Kemudian salah satu tim guide dari Rafting, membawa peserta untuk petualang arum jeram dengan arus sungai yang cukup menantang.
Setelah selesai, kemudian membersihkan diri dan makan siang.
Usai semua, kemudian tim driver kami mengantar peserta menuju Cemoro Lawang, dan bermalam di hotel sekitar.
Free Program.
Paket Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo

Hari 02. Bromo Sunrise Tour - Transfer Out

Pada pukul 03:30 pagi, peserta akan kami bangunkan untuk persiapan tour Bromo.
Kemudian jeep 4WD menjemput dan mengantar Anda menuju puncak Pananjakan untuk melihat panorama matahari terbit.
Selanjutnya menuju kawah Bromo, dan peserta berjalan kaki atau bisa menunggang kuda dengan biaya extra, dengan menaiki anak tangga untuk sampai di area bibir kawah Bromo.
Setelah itu, dilanjutkan menuju Bukit Savana Telletubies dan Padang Pasir Berbisik.
Usai semua, kembali ke hotel untuk mandi dan sarapan.
Setelah semua selesai, berkemas meninggalkan hotel, dan tim driver kami mengantar peserta menuju bandara Surabaya untuk destinasi selanjutnya, dan Paket Wisata Bromo dan Rafting Pekalen berakhir.

Untuk informasi pemesanan paket wisata Bromo dan Rafting Pekalen di atas, Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia di bawah ini atau kunjungi website resmi kami di www.bromotourpaket.com.


INFO PEMBOOKINGAN :
Kontak Person : +62813 5888 9541
Pin BB : 2881898D
Whatsapp : +62822 3311 8244
Email : rifatour@gmail.com