10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta

10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta - Jika Anda sedang menikmati liburan di kota Jogja sayang jika saat tiba malam hari hanya tidur di peginapan atau hotel. Tentu sangat membosankan apalagi ada mumpung lagi ada kesempatan berlibur. Setelah dari pagi sampai sore Anda mengelilingi berbagai tempat wisata di Yogyakarta dengan jarak yang lumayan jauh dari pusat kota.
10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta - Alun alun Kidul

Nah setelah anda istirahat sejenak, pada malam harinya Anda juga bisa berwisata malam hari, sayang rasanya jika anda melewatkan waktu liburan di Jogja dengan tidak menghabiskan waktu libur anda di malam hari. Perlu dan wajib anda coba dengan menikmati berbagai wisata malam, baik itu kuliner maupun cuma sekedar nongkrong atau bisa juga ke suatu tempat yang lebih seru serta menyenangkan.
10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta - Alun alun Lor
Alun-alun Lor Jogja - Sumber Gambar www.kompasiana.com

Selain menarik untuk dikunjungi, di Jogja ini banyak terdapat orang, bahkan wisatawan dari berbagai negara maupun dari negari sendiri dengan berbeda provinsi. Tidak ada salahnya jika mencoba wisata malam hari yang terkenal keindahannya dan juga ramah dari masyarakatnya. Selain indah anda dapat menikmati suasana di kota yang kental dengan nilai-nilai sejarah dan budaya. Sehingga menjadi pengalaman berkesan tersendiri bagi anda yang sedang berlibur di Yogyakarta.
10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta - Taman Pelangi

Inilah beberapa tempat wisata malam hari yang dapat anda kunjungi bersama sahabat, rekan maupun keluarga tercinta anda. Selain Alun-alun Kidul atau biasa yang di sebut ( Alkid ), ada juga alun alun utara atau yang sering disebut dengan ( alun-alun lor ). Sebenarnya alun-alun lor ini adalah sebuah lapangan terbuka yang terletak di bagian tepat utara Keraton Yogyakarta, di tengahnya terdapat sepasang pohon beringin yang diberi pagar, dan juga terdapat orang-orang pedagang kaki lima yang berjualan yang menawarkan berbagai macam kerajinan untuk oleh-oleh, mulai dari kaos sampai pernak-pernik untuk asesories.
10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta - Tugu Jogja

Berikut Ini Rekomendasi Beberapa Tempat Wisata malam hari di Jogjakarta.

  1. Alun-alun Kidul
  2. Alun-alun Lor
  3. Angkringan Kopi Joss
  4. Bukit Bintang
  5. Pasar Sore
  6. Malioboro
  7. Taman Pelangi
  8. Tugu Jogja
  9. Taman Pintar
  10. Wisata Kuliner Gudeg Wijilan
10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta - Taman Pintar

Itulah 10 Tempat Obyek Wisata malam hari di Yogyakarta, sebenarnya masih banyak tempat wisata malam hari lainnya yang dapat anda kunjungi, namun hanya itu saja yang dapat kami sampaikan untuk anda dan tunggu update berikutnya yang akan segera kami ulas mengenai wisata lainnya yang ada di sekitar Jogja.

Posting Komentar

0 Komentar