Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal

Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal - Banyuwangi telah dikenal luas akan keindahan wisata alamnya yang menarik hati para wisatawan lokal maupun warga negara asing. Banyuwangi yang dikenal dengan keelokan alam pegunungan dan pantai yang menyatukan antara keindahan alam wisatanya yang menarik dan membuat Banyuwangi menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur.

Sebenarnya banyak sekali tempat wisata banyuwangi yang bagus serta menarik untuk anda kunjungan di sekitar jawa timur. Banyuwangi yang terletak di ujung paling Timur pulau Jawa, yang meliputi perbatasan langsung dengan Kabupaten Situbondo di utara dan selat Bali di Timur, serta Kabupaten Jember selatan dan Kabupaten Bondowoso di Barat. Banyuwangi yang merupakan pusat sebagai untuk penyebrangan antara pulau Jawa dan pulau Bali, dengan memiliki pelabuhan Ketapang dan satu-satunya yang ada di Banyuwangi.
Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal - Kawah Ijen
Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal - Kawah Ijen
Ulasan pada kali ini akan kami sajikan untuk anda yang ingin manikmati suasana liburan Wisata di Banyuwangi. Beberapa tempat wisata yang kami rangkum dan sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin berpetualang di sekitar Banyuwangi. Banyuwangi ini cukup dikenal dengan bahasa Osing serta memiliki reputasi internasional, tiga yang terkenal di anataranya yaitu Wisata Kawah Ijen, Pantai Plengkung, dan  Sukamade Turtle Beach yang terkenal dengan penyu-penyu bertelur di tepi pantai pada malam hari dan di bulan-bulan tertentu.
Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal - Pulau Merah
Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal - Pulau Merah
Beberapa tempat yang dapat kami sampaikan untuk anda yang ingin libur atau bepergian di kota Osing ini. Informasi yang kami sampaikan ini sesuai dengan pengalaman kami sendiri serta dari nara sumber yaitu salah satu sahabat kami yang banyak bergelut di dunia traveling.
Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal - Teluk Hijau
Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal - Teluk Hijau
Beberapa Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi yang Terkenal dan di Rekomendasikan

Wisata Kawah Ijen
Wisata Kebun Kalisat
Wisata Sukamade
Wisata Pulau Merah
Wisata Plengkung
Wisata Teluk Hijau
Wisata Pulau Tabuhan
Wisata Air Terjun Lider
Wisata Watu Dodol Banyuwangi

Kami rasa cukup demikian informasi yang dapat dissmapikan untuk anda yang ingin menikmati beberapa tempat wisata yang kami ulas di atas. Bagi anda yang ingin menikmati liburan wisata di Banyuwangi silahkan hubungi kami dan dapatkan harga yang terjangkau bersama layanan Tour and Travel kami.

Posting Komentar

0 Komentar