Paket Wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam Murah Terbaru 2019

Paket Wisata Bromo Malang 3D 2N Murah - Untuk paket yang satu ini sangat rekomedasi dan paling banyak dicari, dan kami sangat merekomendasikannya untuk Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga atau sahabat terdekat. berlibur ke  paket wisata malang bromo yang berdurasi 3 hari ini cukup bagi Anda yang menikmati liburan panjang bersama keluarga ata selain perjalanan yang membosankan, tetapi menarik dengan melakukan perjalanan melalui darat. Peserta dapat menikamti wisata Gunung Bromo dengan menikmati suasana pegunungan yang masih alami serta cuaca dingin.

Bagi anda yang bosan dengan aktifitas kerja sehari-hari di ibu kota, disini anda dapat menikmati berbagai ke indahan alam yang ada di sekitar Gunung Bromo yang exotis. Maka dari itu kami sebagai penyedia layanan paket wisata Bromo akan memberikan harga terbaik untuk anda yang ingin berwisata ke Bromo, bersama orang-orang terdekat anda.
Paket Wisata Bromo Murah dari Jogja 2015
Paket Wisata Bromo Murah
Anda tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari agen wisata yang murah dan terjangkau, paket wisata Bromo dari Jogja yang kami tawrkan ini berdurasi 2 hari 1 malam dan berakhir di Surabaya. Berikut detail perjalanan Paket wisata Bromo Murah dari Jogja.

Detail Perjalanan Paket Wisata Bromo Murah dari Jogja 2015

Hari Pertama : Yogyakarta - Bromo Area

Setelah sarapan pagi, penjemputan dihotel sekitar Jogja oleh tim driver kami.
Setelah itu langsung melakukan perjalanan menuju Probolinggo, selama kurang lebih 12 jam menggunakan kendaraan pribadi.
Tengah perjalanan berhenti sejenak untuk makan siang di restourant lokal.
Usai makan siang, kembali melanjutkan perjalanan langsung menuju desa Cemoro Lawang.
Setibanya di Bromo, kemudian bermalam di hotel area.
Acara Bebas.

Hari ke Dua : Bromo Sunrise Tour - Transfer Out


Pagi hari jam 03:30 anda akan di bangunkan untuk persiapan tour ke Bromo.
Setelah persiapan selanjutnya akan di jemput dan diantar menggunakan jeep menuju pananjakan untuk melihat panorama matahari terbit.
Setelah selesai di lanjutkan menuju Kawah Gunung Bromo dan Bukit Savana Telletubies.
Tour terakhir dilanjutkan menuju Pasir Berbisik.
Usai itu kembali ke hotel untuk mandi dan sarapan.
Berkemas untuk meninggalkan hotel dan melanjutkan pejalanan menuju bandara Surabaya, dan paket wisata Bromo dari Jogja berakhir.


INFO PEMBOOKINGAN

Jika anda ingin liburan ke Bromo pada saat liburan panjang, minimal pemesanan 2 atau 1 bulan sebelum keberangkatan dilaksanakan, mengingat  pada bulan tersebut meningkatnya para pengunjung dari berbagai kota dan hotel yang sudah full booking.

Posting Komentar

1 Komentar