Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam

Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam - Bagi Anda yang ingin berwisata ke Jogja dengan harga murah meriah, kami sebagai penyedia paket wisata Jogja Bromo akan menawarkan paket tour Jogja dengan harga yang hemat di kantong. Dengan pelayanan team terbaik dari kami yang sudah berpengalaman dalam bidang pariwisata di Jogja maupun area Jawa Timur.
Paket Wisata Jogja Solo
Paket Wisata Jogja Solo

Jika Anda ingin menikmati liburan bersama sahabat maupun keluarga tercinta, ada baiknya jika Anda memilih paket yang kami tawarkan ini yaitu paket wisata Jogja Solo. Paket wisata Jogja tour Solo ini, para wisatawan akan mengunjungi beberapa tempat wisata sekitar Solo dan Karang Anyar dengan menikmati indahnya Candi Suku, yang sangat jarang di temui di manapun oleh para pelancong yang berwisata ke Jogja.

Paket wisata Jogja tour Solo yang kami sediakan ini, untuk rute bisa di sesuaikan kembali tanpa adanya biaya tambahan kecuali tiket untuk menyaksikan Ramayana Ballet. Berikut di bawah ini detail contoh intenerary trip perjalanan paket wisata Jogja tour Solo dengan durasi 3 hari 2 malam.
Paket Wisata Jogja Solo - Wisata Candi Sukuh
Paket Wisata Jogja Solo - Wisata Candi Sukuh

Detail Perjalanan Paket wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam.

Hari 01. Yogyakarta Airport / Stasiun Kereta - Solo City Tour

Melakukan penjemputan di bandara atau stasiun kereta api di Jogjakarta sesuai jadwal yang telah disepakati.
Setelah meeting point dengan salah satu tim driver atau guide kami, Kemudian langsung menuju kota Solo yang membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam dari Jogja.
Setibanya di Kota Solo dan mengunjungi Mangkunegaran.
Makan siang di restourant lokal.
Setelah selesai, kemudian di antar menuju Candi Sukuh yang lokasinya berada di antara perbatasan Solo dan Karang Anyar.
Usai berkunjung ke Candi Sukuh, kemudian kembali ke Jogja untuk cek in hotel.
Acara Bebas.

Hari 02. Sunrise Phuntuk Setumbu - Candi Borobudur - Merapi Tour

Pada pukul 04:15 pagi hari peserta kami dijemput di hotel, kemudian diantar menuju Magelang untuk melihat melihat ke indahan matahari terbit di Phuntuk Setumbu.
Kemudian di lanjutkan mengunjungi Candi Borobudur dan Candi Mendut. Makan siang direstourant lokal sambil melihat kerajinan perak. Setelah selesai, di lanjutkan menuju Kaliadem untuk melihat sisa erupsi Merapi dan Candi Prambanan.
Usai itu kembali ke Jogja untuk cek in hotel.
Pada pukul 19:00 peserta di jemput kembali untuk jalan-jalan sekitar Malioboro sambil menikmati kuliner Gudek khas Jogjakarta di jalan wijilan.
Kembali ke hotel untuk istirahat.
Acara Bebas.

Hari 03. Jogja City Tour - Tranfer Out

Pada pukul 08:00 setelah makan pagi di hotel, dijemput oleh driver kami dan berkemas meninggalkan hotel.
Kemudian diantar menuju Keraton dan Taman Sari Jogja.
Usai itu, menuju ke pusat oleh-oleh khas Jogja seperti Bakpia Pathok, Kerajinan Perak dan berbelanja pakaian Batik khas Jogja.
Kemudian peserta diantar menuju stasiun atau bandara di Jogja untuk melanjutkan destinasi selanjutnya, dan paket wisata Jogja tour Solo berakhir.

Posting Komentar

0 Komentar