Paket Wisata Bali 3 hari 1 malam dari Surabaya / Malang 2019

Paket Wisata Bali 3 hari 1 malam dari Surabaya / Malang Terbaru - Bagi anda yang membutuhkan informasi tempat-tempat wisata bali atau berencana liburan ke bali kami sebagai Travel Agency menawarkan Tour Bali dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. untuk paket yang kami sediakan, mulai dari Paket Tour Bali termasuk hotel maupun tanpa inap hotel, Berikut beberapa paket wisata bali yang kami tawarkan untuk Anda.

Hari Pertama. Full day Bali Tour - Kintamani - Chek In Hotel

Peserta tiba di Bali sesuai kedatangan kemudian di jemput tim kami. setelah meeting point, langsung melakukan perjalanan menuju Celuk dimana disini kita dapat melihat pembuatan perak langsung dengan tokonya dengan harga yg terjangkau. Tour berikutnya menuju Kintamani untuk menyaksikan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang begitu indah. kemudian makan siang di salah satu Restaurant di Area Kintamani dengan latar belakang Danau dan Gunung Batur. Selesai makan siang, Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring, Setelah dari tampaksiring, peserta kami antar menuju hotel untuk istirahat. Acara Bebas.
Paket Tour Rombongan Wisata Murah ke Bali - Wisata Tanah Lot Bali
Paket Wisata Bali 3 hari 1 malam dari Surabaya / Malang
Hari 2. Full Day Bali Tour Water Sport - Cek In Hotel

Setelah sarapan pagi di hotel, Tour selanjutnya tim kami mngajak anda menuju Tanjung Benoa Watersport, dari sini peserta dapat menikmati berbagai macam olahraga air seperti. Banana Boat, Parasailing, Flying Fish. Selanjutnya kami bagikan makan siang box. Setelah itu kita menuju ke Water Blow dan kita ajak menuju Dreamland. Selanjutnya kami ajak menuju berbelanja di Krisna pusat oleh – oleh khas bali dgn harga yang terjangkau. Setelah selesai kembali ke hotel untuk istirahat. Acara Bebas.
Paket Tour Rombongan Wisata Murah ke Bali - Pantai Dreamland
Paket Wisata Bali 3 hari 1 malam dari Surabaya / Malang
Hari 3.  Tour Tanah Lot - Transfer Out

Setelah sarapan pagi di hotel, Tour terakhir menuju Pantai Tanah Lot dan Danau Beratan. Setelah selesai menkmati semua Peserta akan kami antar menuju bandara Ngurah Rai, Paket Tour Rombongan ke Bali selesai.

Tour Termasuk :
  • Transportasi
  • Hotel
  • 2x Breakfast at Hotel
  • Tiket Masuk Obyek Wisata Kecuali Water Sport
  • Air Mineral Selama Tour
  • Lokal Guide
Tour Excluded :
Tiket Masuk Obyek Wisata Water Sport
Pengeluaran Pribadi di Luar Paket

Harga Paket Wisata Bali 2 hari 1 malam =  +62822 3311 8244
Harga Paket Wisata Bali 3 hari 2 malam =  +62822 3311 8244
Harga Paket Wisata Bali 4 hari 3 malam =  +62822 3311 8244
Harga Paket Wisata Bali Lombok 5 hari 4 malam =  +62822 3311 8244
Minimum Untuk Pembookingan 30 Orang.

Info selengkapnya tentang paket wisata Bali 3 hari 1 malam silahkan hubungi kami yang telah tersedia, atau dapat menghubungi salah 1 CS kami di bawah. dapatkan harga terbaik serta murah meriah dengan layanan bersama tim kami yang telah berpengalaman dalam bidang pariwisata di seluruh Jawa - Bali.


INFO RESERVASI / PEMBOOKINGAN
Kontak Person : +628135 8889 541 / +62822 3311 8244
Whatsapp :   +62822 3311 8244
Email : bromoexoticadventure@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar