Paket Wisata Gunung Bromo dan Malang Batu

Paket Wisata Gunung Bromo dan Malang Batu adalah Paket Wisata liburan  yang berdurasi 3D/2N yang berawal dari penjemputan Surabaya / Malang kemudian Transfer ke Cemoro Lawang dan bermalam di area yang terletak di Probolinggo Jawa Timur yang terkenal dengan panorama Bromo Sunrise di Gunung Pananjakan atau dikenal dengan bahasa kita Matahari Terbit.

Kemudian akan di lanjutkan menuju ke Wisata Batu Malang, liburan ini kami Sediakan  ke para pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga atau rekan anda,belum lengkap rasanya kalau hanya mengunjungi Wisata Gunung Bromo  tanpa mampir ke Wisata Batu Malang dengan hanya rasa penasaran.

Nah untuk Anda yang yang ingin berlibur atau mampir ke Wisata Batu Malang jangan Anda pikir masalah anggaran kami solusinya berwisata ke tempat yang murah sesuai dengan isi kantong anda.
Berikut intenary untuk Paket Wisata Gunung Bromo dan  Malang City Tour 3 Hari 2 Malam :

Day 01. Surabaya / Malang - Bromo Area
Wisata Gunung Bromo
Gunung Bromo
Para peserta kami jemput di bandara Surabaya/Malang maupun stasiun dan hotel area,kemudian langsung melanjutkan perjalanan menuju cemoro lawang dan bermalam di hotel area atau yang sudah di boking sebelumnya dan makan malam di hotel sambil menikmati suasana Bromo yang dingin pada malam hari dan program bebas.

Day 02. Bromo Tour-Bromo Sunrise Tour

Pada jam 03:30 pagi kita harus bangun untuk persiapan perjalanan untuk program Bromo Sunrise Tour menggunakan jeep 4WD untuk menuju pananjakan setelah sampai di lokasi kita langsung menikmati keindahan matahari terbit setelah puas menikmati dan mengambil gambar kita meneruskan perjalanan menuju lautan pasir  atau area parkir jeep kita harus jalan kaki dan naik tangga untuk melihat kawah Gunung Bromo setelah puas menikmati suasana di sekitar kita harus kembali ke hotel untuk mandi dan sarapan pagi setelah selesai kita berkemas persiapan untuk perjalanan menuju Malang Batu dan membutuhkan waktu 4 jam perjalanan setelah sampai di lokasi dan bermalam di hotel area. Program bebas.

Day 03. Batu Malang City Tour
Taman Selecta
Taman Selecta
Pada jam 07:00 pagi, setelah selesai sarapan di hotel, persiapan untuk program Batu Malang City Tour  Untuk pergi ke wisata petik apel di kawasan pertanian kota Batu Malang. Setelah itu dilanjutkan menuju taman bunga dan pemandian air panas di selecta Setelah puas menikmati suasana alam sekitar kita lanjutkan dan mampir di toko oleh oleh khas Batu Malang kemudian kemabali menuju hotel untuk berkemas dan persiapan untuk diantar menuju Surabaya atau Malang dan program Paket Wisata Bromo dan Malang Batu selesai.