Paket Wisata Bali Lombok Terbaru

Paket Wisata Bali Lombok Terbaru Murah 2019 - Bagi Anda yang memiliki waktu luang untuk berlibur dan tujuan ingin menikmati Wisata di Bali bersama sahabat, rekan atau keluarga tercinta anda, kami Bromo Exotic akan membantu anda dengan memberikan pelayanan terbaik dari tim kami yang telah berpengalaman dan profesional dalam bdang pariwisata, Serta akan memberikan harga terbaik kami yang sesuai dengan anggaran Anda. dan Paket Tour Wisata Bali Lombok ini bisa anda sesuaikan dengan tujuan wisata yang anda mau dengan durasi 3 hari 2 malam.
Tanjung Benoa Bali
Tanjung Benoa Bali
Berikut Detail Perjalanan Paket Tour Wisata Lombok 2014 3 Hari 2 Malam

Hari Pertama. Full Day Water Sport
Setelah rombongan tiba di Gilimanuk, peserta kami ajak untuk sarapan pagi di kawasan Gilimanuk, Setelah sarapan pagi kemudian langsung Tour Bali pertama menuju Tanjung Benoa Watersport peserta dapat menikmati olahraga air seperti, banana boat, parasailing dan flying fish. Usai itu Makan siang di restourant local area. Setelah makan siang, dilanjtkan menuju ke Water Blow dan kunjungan berikutnya tim kami ajak menuju  Dreamland, dan Uluwatu. Selanjutnya kami ajak untuk berbelanja di pusat oleh – oleh khas bali dan peserta kembali ke hotel untuk beristirahat. Acara Bebas.
Uluwatu - Bali, Indonesia
Uluwatu - Bali, Indonesia
Hari ke Dua. Full Day Tour Kintamani - Lombok
Setelah sarapan di hotel, tour selanjutnya kami ajak menuju Celuk dimana disini kita dapat melihat pembuatan perak, usai itu perjalanan tour berikutnya menuju Kintamani untuk mengunjungi pemandangan Gunung dan Danau Batur yang begitu indah. Selanjutnya peserta kami antar menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring, Setelah dari Tirta Empul, perjalanan kita menuju Padang Bay. tiba di area Lembar Lombok, tim kami dan guide menunggu rombongan di Lembar dan peserta diperkirakan tiba di Lombok. Selanjutnya istirahat sejenak untuk makan siang. selesai itu kami ajak peserta menuju Obyek wisata Lingsar yang dibangun pada tahun 1714 oleh raja yang sama. Setelah semua selesai kembali ke hotel. Acara Bebas.
Danau Batur - Bali

Hari ke Tiga.  Bali City Tour – Tranfer Out
Setelah sarapan pagi di hotel, langsung cek out, dan tim kami mengajak anda tour ke Gilitrawangan salah satu dari tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. dan peserta wisatawan dapat menyelam, snorkelling, naik glass bottom boat untuk memandang bawah laut dari atas boat, berenang, atau sekedar naik Cidomo keliling pulau. setelah itu dilanjutkan makan siang di sekitar Gili Trawangan, kemudian dilanjutkan kembali ke Lombok, Setelah makan malam, kami ajak menuju pelabuhan Lembar untuk melanjutkan perjalanan balik ke Jawa. dan Paket Tour Bali Tour Lombok selesai.

Seputar pertanyaan mengenai paket tour di atas anda bisa menghubungi kontak yang telah tersedia di bawah atau kontak yang ada di sidebar kanan atas. Detail perjalanan yang kami buat di atas dapat anda sesuaikan sendiri tanpa biaya tambahan dan mengikuti peraturan dari tim kami.

Phone :  0361 8779570
Kontak Person : 081805565589 / 081246796756
Pin BB : 76A8DEA5
Pin BB : 2709CFD
Email :  asti_anik@yahoo.co.id

Posting Komentar

0 Komentar